Buku Panduan Cara Cepat Hamil

Mencari Tahu Stimuno Untuk Balita

Kami sedang mencari tahu mengenai Stimuno Untuk Balita yang merupakan suplemen paling hot dan gres di tahun ini.Dan salah satu yang memakai secara teratur Stimuno adalah keluarga Pak Karta yang tinggal di kaki Gunung Papandayan, Garut.

Biarpun tinggal di desa, Pak Karta adalh seorang manusia yang cerdas dan pintar, serta sangat mengerti akan pentingnya kesehatan balita. Maka tak heran jika semua anaknya tumbuh sehat dan bugar selalu.

Ternyata tidaklah sulit untuk mengungkap apa yang menjadi rahasia dari kebugaran semua anaknya, yaitu minum Stimuno secara rutin.STIMUNO di-launch sejak tahun 1999. Pada awalnya STIMUNO dipasarkan  melalui jalur ethical (dengan resep dokter), namun per Agustus 2005 STIMUNO mulai memasuki jalur OTC (over the counter)Sepatah Kata

STIMUNO mengandung formula dari komposisi tunggal ekstrak tanaman meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup dan kapsul.

STIMUNO dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. STIMUNO Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan STIMUNO kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa.

STIMUNO merupakan produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan.
Mencari Tahu Stimuno Untuk Balita Mencari Tahu Stimuno Untuk Balita Reviewed by Sites Google on 11:24 PM Rating: 5
Powered by Blogger.